Inilah 3 Penyanyi Dangdut yang Terkena Karma Lagunya Sendiri

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Seperti kata orang “ucapan adalah doa”. Ini sama halnya seperti yang dirasakan beberapa artis yang terkena karma dengan lagunya sendiri. Entah kebetulan atau tidak tapi yang pasti mereka telah mengalami kejadian itu.  Lagu mereka yang terkenal telah menjadi cerminan kehidupan bagi mereka sendiri. Inilah ketiga penyanyi tersebut:

1. Zaskia gotik

Single berjudul “Satu Jam Saja” membuat zaskia menjadi penyanyi dangdut yang paling diburu pada tahun 2011. Pada September 2013, Zaskia dilamar kekasihnya Vicky Prasetyo secara mewah. Namun, berita mengejutkan datang keesokan harinya. Zaskia yang telah bertunangan tiba-tiba memutuskan dan membatalkan pernikahannya karena ia merasa tertipu. Pengalaman zaskia menjadi gambaran dan cerminan dari lirik lagunya yang hanya dibelai, dicumbu dan dirayu selama satu jam saja.

2. Ayu ting-ting

Lagu “Alamat Palsu” telah melambungkan nama Ayu ting-ting di industri musik. Ia masuk dalam daftar penyanyi dangdut favorit pada tahun 2011. Dua tehun kemudian, penyanyi cantik ini menikah dengan kekasihnya Enji. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung. Kekasihnya pergi meninggalkan Ayu. Lagu “Alamat Palsu” menjadi cerminan kehidupannya yang ditinggalkan Enji dan tidak pulang-pulang karena alamatnya palsu.

3. Cita Citata

Nasib serupa juga dialami Cita citata. Lagu hits cita citata “Sakitnya Tuh Disini” telah menjadi karma dalam kehidupannya. Karma itu berasal dari Ijonk yang menyebutkan Cita Citata hamil di luar nikah dan memintanya untuk menikahinya. Rahasia yang ditutup erat-erat oleh cita citata terbongkar dan kini cita benar-benar merasakan “sakit”. Kini cita citata telah resmi bercerai dengan Ijonk pada tahun 2015.

Nah, itulah ketiga penyanyi dangdut yang terkena karma oleh lagu yang mereka nyanyikan sendiri.

Related Posts