Hasil Piala Jerman Akhinya Dortmund & Bremen Masuk Ke Semifinal

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Pertandingan Borussia Dortmund dan Werder Bremen sempat heboh karena suporter Dortmund melemparkan bola-bola tenis ke lapangan menjelang pertandingan karena harga tiket yang dipatok terlalu mahal.

Pertandingan Dortmund dan Breman adalah pertandingan semifinal Piala Jerman (DFB Pokal) yang berlangsung Rabu pagi WIB (10/2). Mereka bertemu ketika sama-sama mencatat kemenangan dengan skor 3-1 di kandang lawan.
Sebelumnya Dortmund adalah runner up Piala Jerman di musim lalu karena berhasil menundukkan tuan rumah Stuttgart di Stadion Mercedes Benz Arena.

Permaianan berlangsung menegangkan karena baru 5 menit kick off, Marco Reus sudah berhasil mencetak gawang tuan rumah yang dihandle kiper asal Australia yakni Mitchell Langerak.

Tuan rumah yang terkejut dengan serangan cepat tersebut langsung memberikan gol balasan di menit ke 22. Gol tersebut dilakukan oleh Lukas Rupp namun hanya bertahan 10 menit, Timnas Gabon Pierre Emerick Aubameyang lalu mengembalikan keunggulan tim tamu menjadi 3-1.

Pertandingan diwarnai protes fans Dortmund yang menganggap bahwa tiket yang dijual terlalu mahal hampir menyamai tiket laga tenis yang selama ini lebih mahal daripada tiket jenis olahraga lainnya. alhasil fans langsung melemparkan bola-bola tenis ke lapangan.

Di laga perempat final lainnya di Stadion BayArena di Leverkusen, Weder Breman unggul atas tuan rumah Bayer 04 Leverkusen dengan hasil pertandingan 3-1.