Ini Dia Penampakan Asli Samsung Galaxy Note 7

 Berita, Gadget, Teknologi

KlatenUp – Seperti diberitakan sebelumnya mengenai Samsung Galaxy Note 7, Samsung telah melengkapi perangkat ini dengan fitur seperti iris scanner (pemindai mata) yang dapat membuka telepon dengan sangat cepat.

Fitur lain yang ditampilkan secara jelas pada dua iklan Samsung Galaxy Note 7 ( satu dari Samsung Korea dan yang lainnya dari Samsung Taiwan ) adalah sertifikasi IP68. Galaxy Note 7 adalah model pertama untuk serinya yang menawarkan fitur tahan air. Seperti Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge, Galaxy Note 7 dapat tahan walaupun terendam air sedalam tiga meter selama 30 menit.

Samsung Galaxy Note 7 akan dilengkapi dengan USB Type-C. USB Type-C akan dapat melakukan transfer data dengan lebih cepat. Mengenai fitur penghematan baterai, Samsung menyebutkan bahwa dengan mengaktifkan fitur ini, maka smartphone akan dapat menyesuaikan secara automatis resolusi layar yang awalnya 1440 x 2560 ke level 720 x 1280 untuk menghemat baterai. Dengan demikian pengguna masih dapat menggunakan smartphone meskipun kondisi baterai sedang dalam keadaan kritis atau kurang daya.

Berikut penampakan foto-foto dari Samsung Galaxy Note 7 dari depan dan belakang yang kami dapatkan dari jejaring sosial China, Weibo.

Foto Asli Samsung Galaxy Note 7

Foto Asli Samsung Galaxy Note 7

Foto asli Galaxy note 7 dari belakang

Foto asli Galaxy note 7 dari belakang

 

 

Related Posts