Samsung Galaxy S7 Resmi Diluncurukan

 Gadget, Teknologi

samsung s7KlatenUp – Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah resmi diluncurkan pada acara Mobile World Congress (MCC) 2016 yang digelar di Barcelona, Spanyol, Minggu waktu setempat. Dalam peluncuran ini pihak Samsung mengklaim jika mereka tidak hanya meluncurkan ponsel baru, namun juga meluncurkan cara baru untuk berpikir mengenai apa saja yang ponsel bisa lakukan.

“Hari ini kami tidak hanya meluncurkan ponsel baru, kami juga baru saja meluncurkan cara baru untuk berpikir apa yang ponsel dapat lakukan,” kata Samsung dalam video peluncuran Galaxy S7 dan S7 edge pada akun YouTube-nya SamsungMobile.

Samsung Galaxy 7 hadir dalam empat varian warna yang menarik, yakni Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium dan White Pearl. Sedangkan layar yang diusung untuk Galaxy S7 sendiri mempunyai ukuran layar 5,5 inci sedangkan S7 Edge 5,1 inci.

“Keduanya lebih kecil dan tipis, namun tetap dengan layar seperti yang Anda sukai, besar dan immersive,” ujar Samsung.

Ada yang berbeda pada Samsung Galaxy S7 ini dengan seri Galaxy sebelumnya. Pada Galaxy S7 Samsung kembali menyematkan slot microSD pada ponsel teranyarnya ini. Samsung menilai pentingnya memori yang dapat diperluas karena mereka paham betul dengan pengguna yang selalu haus dengan file film, musik dan game.

Kedua Galaxy S7 dilengkapi dengan RAM 4GB yang akan membuat ponsel ini melesat dengan mulus dalam penggunaanya. Sedangkan untuk baterai, dua seri Galaxy S7 ini diklaim akan lebih besar yakni 3000mAh untuk Galaxy S7 dan 3600mAh untuk Galaxy S7 Edge.

Selain itu Samsung juga mendesign Galaxy S7 terbarunya dengan baik dalam ketahanannya terhadap debu dan air (IP68). Samsung mengklaim ponsel tergress-nya ini akan tahan baik dalam keadaan hujan, diguyur air maupun saat dibawa berenang kedalam kolam sekalipun.

Kamera yang dibenamkan dalam seri Galaxy S7 adalah dual kamera 12MP. Kamera yang ada di S7 ini menggunakan teknologi kamera profesional. Samsung mengklaim jika auto fokus di kamera ini dapat mendapatkan fokus sempurna dalam hitungan detik. Selain itu kamera di ponsel S7 ini juga dapat mengambil gambar dalam keadaan gelap dengan sempurna.

Related Posts