Tina Toon Senang Dapat Ampao

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Senin, 8 Februari 2016 merupakan hari Raya Imlek yang disambut hangat oleh semua orang, tak ketinggalan penyanyi dengan goyangan kepala yang khas, Tina Toon. Tina Toon berkata, seluruh keluarga besarnya merayakan Imlek dengan meriah dari kemarin, Minggu, 7 Februari 2016.

Tina sang mantan penyanyi cilik dan sekeluarga besar mengadakan makan bersama keluarga besarnya dari siang hari hingga malamnya. Dan pada hari perayaannya mereka salam-salaman dan bagi yang belum menikah akan mendapat angpao, sebaliknya yang sudah menikah tidak akan mendapat angpao menurut tradisinya.

Tina yang sudah berumur 22 tahun memberitahukan tradisi dari keluarga besarnya saat datangnya Imlek. Ia menjelaskan saat menjelang Imlek tentulah bagi angpao dan pesta makanan khas, namun tidak boleh melakukan pembersihan hingga tengah malam ini.

“Tradisi si itu ya bagi angpao. Makan- makanan khas terus nggak boleh bersih-bersih sampai jam 12 ini pas Imlek,” ucapnya.
Untuk menyesuaikan penampilan pada hari raya Imlek ini, Tina tak lupa untuk mencocokan busana yang akan ia pakai ketika bertemu dengan seluruh kerabatnya.

Tina sangat memerhatikan penampilannya, ia lebih memilih baju yang bermotif lucu dan pastinya bernuansa Imlek dan memberi gaya pada rambutnya.

Seperti yang diketahui Tina sudah memiliki penghasilan sendiri, namun tetap mendapatkan banyak angpao dari keluarga besarnya.