Chicco Jerikho Nanti Akan Jajal Panggung Teater Musikal

 Entertainment, Selebritis

image

doc. KapanLagi

KlatenUp – Aktor tampan Chicco Jerikho sudah sangat populer di dunia perfilman Tanah Air, ini terbukti banyak sekali film yang telah dibintanginya. Walaupun ia sudah terbiasa terjun sebagai aktor, namun itu bukan berarti membuatnya tetap bertahan pada satu zona nyaman.

Kabarnya Chicco akan menjajalkan kemampuannya di teater musikal, judul dan peran di dalam teater tersebut sudah ia pelajari.
“Saat ini aku memang kebetulan lagi mempersiapkan diri ke teater dulu. Teater musikal dan judulnya Salib. Nanti aku jadi pemeran utama dan mungkin di pertengahan tahun ini akan tampil,” ungkap Chicco Jerikho, Jumat (5/2/2016).

Walaupun pengalaman ini masih baru, namun untuk pria berusia 31 tahun tersebut hal ini bukanlah kali pertamanya bermain teater. Ia mengaku sudah pernah mencoba terjun berperan di teater bertajuk “Lutung Kasarung” bersama Didi Petet.

“Membawakan teater itu kan lebih ke improvisasi, based in script. Kemudian dari script tersebut dilatih berulang-ulang agar pementasan nampak natural,” ungkap Chicco.

Ia dikenal sebagai salah satu aktor tanah air yang mampu memerankan berbagai macam karakter. Saat ini saja ia sedang disibukkan untuk membintangi film anyar yang berjudul “Surat Cinta Untuk Kartini”. Di film tersebut ia bermain dengan karakter baru yakni tukang pos bernama Suwardi yang asli Orang Jawa.