Kim So Hyun Kesulitan dalam Beradegan Ciuman

 Entertainment, Selebritis

image

Seoul, KlatenUp – Dalam film terbarunya, Kim So Hyun akan dipasangkan dengan DO untuk pertama kalinya. Dalam film yang bertajuk Pure Love ini, mereka akan beradegan romantis, yaitu ‘ciuman payung’.

Dalam memperagakan adegan tersebut, keduanya merasa kesulitan. Kim So Hyun dan DO sebenarnya tidak benar-benar melakukan ciuman bibir. Personel EXO tersebut hanya perlu mencium payung yang dipakai Kim So Hyun saat hujan turun. So Hyun mengatakan yang membuat adegan itu sulit adalah mereka tidak berciuman secara nyata namun harus benar-benar terasa bersentuhan.

“Meskipun kami tidak berciuman secara nyata, tapi rasanya bibir kami benar-benar bersentuhan. Jadi syuting adegan tersebut benar-benar terasa sulit,” ungkap So Hyun dikutip dari Enews.

Dalam film ini So Hyun berperan sebagai Soo Ok, dan DO sebagai Bum Shil. Pure Love berkisah mengenai cinta pertama xa  persahabatan antara lima orang teman yang ditulis dalam sebuah surat dan baru terungkap 23 tahun kemudian. Film ini akan mulai tayang pada 24 Februari 2016