Ashanty Dibully Netizen di Instagram, Apa Penyebabnya?

 Berita, Entertainment, Selebritis

KlatenUp – Akibat mengomentari sebuah acara televisi dengan akun instagram miliknya. Ashanty malah menjadi sasaran bulan-bulanan para netizen yang membully-nya di media sosial Instagram.

Sebelumnya dalam akun instagram milik Ashanty dirinya mengupload sebuah foto yang menunjukkan Arsy yang sedang menari dengan gaya yang lucu. Tidak ada yang salah pada foto Arsy tersebut, namun pada foto yang ia upload tersebut ia menulis caption yang isinya mengomentari sebuah acara televisi yang dianggapnya memberi pengaruh negatif dan cendrung membodohi orang yang menontonnya.

Ashanty dibully netizen di instagram

Ashanty dibully netizen di instagram

“Ini gaya Arsy lagi lihat acara tv yang isinya ngarang semua. Kasihan kita makin dibodohi berita nggak jelas. Mending nari aja yuk hahah,” tulis Ashanty dalam caption fotonya.

Akibat caption yang ditulis Ashanty tersebut, ternyata banyak netizen yang merasa tersinggung. Tak hayal komentar pedas para netizen-pun membanjiri akun Instagram miliknya. Beberapa Netizen bahkan meminta Ashanty untuk berkaca sebelum memberi penilaian mengenai acara televisi. Mereka menilai jika,beberapa waktu yang lalu masyarakat juga pernah disuguhi acara live pernikahan dirinya dengan Anang. Netizen menganggap, tontonan itu juga tidak penting untuk disiarkan di televisi.

“Dulu kita juga dibodohi waktu acara nikahan bunda dan waktu lahiran Arsy. Itu kan nggak penting juga. Dipikir dulu bun sebelum nulis caption di medsos,” kata pemilik akun @wiwiek.sw.

“Setuju, mungkin dia lupa,” ujar @asonschwarz.

“Makanya mbak, kalau buat caption tuh mikir. Kan kasihan kena bully,” ucap @alitgunawan90.

Namun tidak semua netizen membully Ashanty, beberapa akun instagram memberikan dukungan dan menilai netizen yang mengkritik Ashanty tersebut terlalu berlebihan.

“Suka sama captionnya, emang benar kok tayangan TV saat ini kurang bagus ditonton oleh anak-anak seusia arsy haters juga kalau ngomong dipikir dulu lah, ngomongnya “mba ashati mikir dulu, mikir dulu” toh haters gg mikir langsung ngomong aja!,” komentar akun @qayyii.

“Iya ya mba @fitriani_lukman saya sebenarnya jarang2 koment di sosmed artis ..tp klo hanya caption yg sebenarnya fakta kog diseluruh indonesia tp hatters lngsung memutar balikkan,menghujat sampe kemana2 bullyannya ,suka bingung saya.mudah2 an keluarga mas @ananghijau gak terganggu biarlah hatters dianggap sbagai angin lalu….,” tulis @delmy_hutabarat.

Bahkan tidak sedikit pula netizen menulis komentar yang isinya malah menawarkan produk-produk tertentu pada foto tersebut. Berbagai komentar yang ditulis sepertinya tidak mempengaruhi Ashanty untuk tetap menggunakan Instagram seperti biasanya. Setelah caption tersebut Ashanty telah mengupload 19 foto dan video di akun instagramnya.

Kini caption yang ditulis Ashanty telah dihapus namun foto Arsy yang sedang menari lucu masih tersedia di halaman Instagram milik Ashanty. Hingga saat ini foto Arsy yang sedang menari lucu sudah di sukai sebanyak 39.200 orang.