Temui Ayah, Marshanda Hanya Memberi Rp 100 ribu untuk Jajan

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Misteri sosok Irwan Yusuf yang sempat membuat pengakuan mengejutkan di media  dengan mengaku sebagai ayah Marshanda akhirnya terjawab sudah. Marshanda secara gamblang mengakui bahwa pengemis yang kini dibina di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Jl. Bina Marga No. 48, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur itu adalah Ayah kandungnya.

Sempat mengemis dan menjadi gelandangan, Ayah Marshanda kemudian diamankan oleh petugas dinas sosial untuk dilakukan pembinaan.

Menurut Pegawai Panti Sosial Bagian Pembinaan PMKS, Danil mengatakan jika Marshanda telah menjenguk ayahnya dengan ditemani kekasihnya yakni Egi Jhon. Dalam pertemuan itu diketahui jika Aktris yang akrab dipanggil Caca ini hanya memberikan uang Rp 100 ribu kepada ayahnya sebagai bekal.

“Tadi dia kesini kasih uang Rp 100 ribu buat jajan ayahnya. Katanya tidak bisa kasih banyak karena jika banyak harus ambil ke atm dulu”, kata Danil, Senin (28/3) seperti dikutip dari halaman Suara,com .

Caca eiberi waktu welama 15 menit untuk bertemu ayahnya. Dalam pertemuan ini diakui Marshanda jika dirinya tidak dapat berbicara banyak, mengingat masih banyak yang harus dilakukan Caca, salah satunya membelikan baju baru untuk sang Ayah.

Setelah itu menurut Danil, Caca kemudian pulang ke rumah calon mertuanya untuk meminta bantuan agar dapat membawa pulang sang ayah yang sedang dibina.

“Dia tidak menemui keluarganya tapi ke rumah calon mertuanya. Keluarganya sudah menolak untuk menerima sang ayah,” ucap dia.

Seperti diberitakan media jika Irwan diamankan petugas dinas sosial Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta pada Kamis (24/3). Dari pengakuannya dijetahui jika ia menggelandang dan mengemis sudah sejak tiga bulan lalu.