Seorang Balita ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

 Regional

image

Tasikmalaya, KlatenUp – Akibat lepas dari pengawasan orang tua, seorang balita meninggal dunia akibat tenggelam di kolam ikan, Sabtu (20/2) siang. Balita yang bernama Agni (1,5) warga Kampung Sukasetia, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya meninggal di kolam ikan milik orang tuanya yang berada di samping rumah korban.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah bengkak dan membiru. Sebelum meninggal balita tersebut diketahui bermain di rumahnya saar ibunya sedang memasak. Tanpa sepengetahuan orang tua, korban keluar rumah untuk bermain di kolam ikan sedalam kurang lebih 50 centimeter. Karena terpeleset korban tercebur ke dalam kolam. Diduga korban sudah tenggelam lebih dari satu jam saat ditemukan.

Saat ditemukan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Orang tua korban yakni Purkon dan Dewi mengaku pasrah atas musibah yang menimpa buah hati mereka. Menurut pengakuan pihak keluarga korban akan segera dimakamkan di tempat pemakaman umum  Kampung Sukasetia.

Menurut Kapolsek Cineureum Polres Tasikmalaya Kota, Suharto, setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) korban dinyatakan meninggal murni akibat kecelakaan.