Benarkah Joe Taslim Juga Ikut Terlibat Di Film Wiro Sableng ?

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Rencana dibuatnya film layar lebar berjudul Wiro Sableng tengah hangat dikalnagan pecinta film Indonesia. Salah satu aktor yang terus menjadi sorotan yaitu terlibatnya Joe Taslim dalam film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama tersebut.

Kabar itu mencuat setelah Joe Taslim berfoto dengan Lala Timothy yang dikabarkan akan memproduksi film Wiro Sableng. Namun, rekan Joe, Yayan Ruhiyan yang juga terlibat sebagai koreografi di film itu mengatakan ia tak tahu menahu soal kabar tersebut.

“Wah saya nggak tau soal itu,” ujar Yayan sebagaimana yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Jumat (19/2/2016).

Namun jawaban berbeda juga datang dari Cecep Rahmat yang digaet pula untuk mengatur koreografi di film tersebut. Cecep malah membenarkan bahwa Joe akan bermain di Wiro Sableng, namun peran pemain film Fast & Furious itu masih di rahasiakan.

“Kang Joe Taslim belum tahu akan jadi apa, belum ada obrolan langsung,” tandas Cecep di kesempatan yang sama pula.

Di lain sisi, Yayan dan Cecep sependapat mengatakan kalau mereka tak bermain di Wiro Sableng, mereka menegaskan kalau mereka hanya mengejakan koreografinya saja. Akan tetapi mereka akan sangat senang jika diberi kesempatan untuk bermain di film tentang pendekar kapak 212 itu.

“Yang baru ada obrolan cuma soal koreografinya saja. Buat main belum,” jelas Cecep.
“Wah sangat banggat kalau diajak main di Wiro Sableng. Namun saya nggak bisa jadi jagoan. Jatuhnya palingan jadi penjahat lagi,” tutup Yayan.