Lipstik Oranye Kini Sedang Tren di Kalangan Artis Korea

 Gaya Hidup

lipstik oranye tren di koreaKlatenUp – Saat musim panas di Korea identik dengan warna yang terang. Salah satu warna favorit adalah oranye. Banyak brand kosmetik mengeluarkan produk dengan nuansa oranye pada jenis eyeshadow, blush on, dan lipstik.

Menurut seorang blogger kecantikan, Rini Cesillia,” Kini lipstik oranye sedang tre di Korea Selatan banyak artis yang pakai juga.”

Banyak artis Korea menggunakan lipstik oranye saat tampil diatas panggung maupun dalam serial drama Korea. Hal ini membuat lipstik oranye sangat populer dikalangan pecinta K-pop Korea dan mancanegara.

Penggunaan lipstik oranye ini juga populer di Korea Selatan. Seperti yang dikemukakan oleh Rini Cesillia. seorang blogger kecantikan dan pecinta kosmetik Korea, lipstik oranye mulai populer dikarenakan banyaknya selebriti Korea yang menggunakannya.

Lipstik orange ini tersedia dalam berbagai tingkatan warna. Untuk yang memiliki kulit putih warna oranye terang seperti kulit jeruk cocok digunakan. Namun untuk yang memilki kulit lebih gelap sebaiknya memilih warna lipstik oranye yang sedikit kemerahan. Agar lebih cocok dengan warna kulit tubuh.

Related Posts