Balita Di China Dimakan Babi, Kemana Orang Tuanya?

 Dunia

balita china dimakan babiKlatenUp – Tragedi yang terjadi di China seorang balita tewas dimakan Babi. Mengapa hal ini bisa terjadi? Orang tua pasti yang pertama kali disalahkan ketika ada peristiwa seperti ini. Anak balita sudah menjadi kewajiban bagi orang tuanya untuk selalu dijaga kemanapun pergi. Jika terlepas dari penjagaan orangtua, balita bisa saja terancam bahaya yang tidak di duga.

Kejadian tragis yang menimpa Wei Tsao, balita berusia 2 tahun ini terjadi saat ia bermain di halaman rumahnya. Balita usia 2 tahun ini sudah bisa berjalan di sekitar rumahnya. Ketika orang tuanya lengah mengawasi, Wei Tsao berjalan ke kandang babi yang ada di kebun rumahnya.

Saat sedang sibuk membersihkan dan menata rumah, orang tua Wei Tsao mendengar teriakan anaknya dari luar. Keduanya langsung bergegas keluar mencari anaknya. Namun sudah terlambat, seekor babi betina sedang menggigit dan mengunyah kepala anak kesayangannya tersebut.

“Seketika keluar rumah, kami lihat babi itu sedang menguyah kepala Wei Tsao, kami juga tak bisa berbuat apa-apa”, cerita orang tua Wei Tsao.

Saat itu juga babi ditangkap dan dibantai oleh warga. Kemudian dibelah perut babi tersebut, sebagai bukti bahwa babi tersebut yang membunuh balita mungil dengan memakannya.

Related Posts