Wanita Gelandangan Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

 Klaten, Solo Raya

KlatenUpKlaten, Warga tegalgondo dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang wanita di kolong jembatan Tegalgondo yang merupakan jembatan perbatasan tiga kabupaten yakni, Boyolali, Klaten dan Sukoharjo. Wanita bertubuh kurus itu ditemukan sudah tidak bernyawa pada bagian utara sungai di bawah jembatan tersebut.

Wanita Gelandangan Ditemukan tewas

Dari keterangan warga setempat wanita yang diperkirakan berumur 30 tahun itu merupakan wanita gelandangan. Jenazah ditemukan oleh orang yang sedang lewat di bawah jembatan pada pukul 07.00 WIB. Saksi yang kaget karena menemukan jenazah wanita gelandangan itupun pergi ke Pos Polisi yang berada di Pakis untuk melaporkan hal ini. Polisi yang kemudian datang ke lokasi kemudian melanjutkan laporannya ke Polsek Sawit, Boyolali untuk dilakukan tindakan evakuasi terhadap jenasah wanita gelandangan ini.

Proses Evakuasi Jenazah Wanita Gelandangan Tersebut

Petugas dari Polsek Sawit pun akhirnya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Melihat posisi jenazah yang berada tepat di bawah Jalan Raya yang wilayahnya masuk kapubaten Sukoharjo, petugas akhirnya meneruskan laporan ke Polsek Gatak, Sukoharjo. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Gatak tiba di TKP kemudian berkoordinasi kepada warga setempat mengenai keluarga korban serta bagaimana proses pemakaman jenazah ini sehingga jenazah wanita gelandangan ini tidak langsung dievakuasi oleh petugas.

Asal usul wanita gelandangan ini

Menurut warga sekitar, wanita gelandangan ini bukanlah warga Tegalgondo. Beberapa warga juga sempat melihat wanita ini berkeliaran dan menduga wanita ini berasal dari luar daerah. Wanita ini tewas diduga karena kelaparan.

Related Posts