Isu Kawin Gancet Gegerkan Klaten

 Sosial

Klaten Beredarnya kabar mengenai gancetnya tubuh sepasang pria dan wanita setelah berhubungan intim menggegerkan warga Klaten. Isu kabar tersebut beredar dari mulut ke mulut.

Dikabarkan tubuh keduanya tidak bisa dilepaskan usai berhubungan layaknya suami istri di Sendang Sumur Gumuling, Dukuh Bendungan, Desa Bentangan, Kecamatan Wonosari, Klaten.

Kabar tersebut tidak benar dan hanya isu yang dibesar-besarkan oleh sekelompok orang, ujar Kepala Desa Bentangan, Bambang Gunarsa saat ditemui Timlo.net di rumahnya, Jumat (7/12).

Bambang mengatakan, meski hanya isu namun kabar tersebut sempat membuat warga dan dirinya terkejut. Ia mendapatkan laporan dari salah satu warganya bernama Mbah Minah (60).

Saya menerima laporan itu katanya kejadiannya pada Rabu (5/12) sore. Namun setelah dicek ke Sendang Sumur Gumuling ternyata hanya isu. Mbah Minah sendiri mengaku mendapat kabar itu dari mulut ke mulut, ujar Bambang.

Bambang menambahkan, Sendang Sumur Gumuling memang sering didatangi orang untuk keperluan tirakatan setiap malam Jumat. Selain itu, lokasi yang sepi dan sunyi kerab kali juga digunakan untuk orang berpacaran.

Dengan adanya isu itu ternyata ada dampak positifnya. Kini orang menjadi mikir untuk berbuat negatif di lokasi tersebut, imbuh Bambang.

Sumber: http://www.timlo.net/baca/50709/isu-kawin-gancet-gegerkan-klaten/

Related Posts