Stres Kumat, Mandra Membuang Motornya di Sungai

 Berita

Klaten Gara-gara stresnya kumat, Aris Naryawan alias Mandra, warga Dukuh Padasan, Desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten meninggalkan sepeda motor yang dibawanya di Jalan Raya Jogja-Solo, tepatnya di sungai depan SMK 1 Ceper, Klaten. Motor itu ditemukan warga pada Jumat (2/11).

Informasi yang dihimpun, Sabtu (3/11), sepeda motor Yamaha Yupiter Z bernomor polisi AD 6597 AL itu ditemukan warga di dinding sungai di antara semak belukar pada Jumat (2/11) lalu. Warga yang melintas menduga ada korban kecelakaan.

Warga kemudian melaporkan temuan sepeda motor itu ke kantor polisi terdekat. Dari hasil pencarian disekitar sungai, petugas tidak menemukan pemilik maupun tanda-tanda kecelakaan.

Oleh petugas sepeda motor kemudian dibawa ke Polsek Ceper untuk pemeriksaan guna mencari tahu siapa pemiliknya. Saat diperiksa, petugas menemukan dompet, STNK dan SIM yang berada di dalam tangki bensin.

Dari beberapa barang bukti itulah diketahui alamat pemilik sepeda motor tersebut atas nama Aris Naryawan warga Dukuh Padasan, Desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Klaten. Aris alias Mandra sengaja membuang sepeda motor yang dikendarainya itu setelah penyakit stres yang dideritanya kumat.

Dari keterangan keluarganya kejadian membuang sepeda motor itu sudah berulang-ulang dilakukan oleh yang bersangkutan saat penyakit stresnya kambuh. Saat ini sepeda motor itu sudah diambil pihak keluarganya, kata Kapolsek Ceper, AKP Sugeng Handoko mewakili Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja, Sabtu (3 /11).

Menurut pihak keluarganya, kata AKP Sugeng, yang bersangkutan pernah masuk Rumah Sakit Jiwa Wedi, Klaten. Hal itu ditunjukkan dengan surat keterangan dari rumah sakit yang dibawa keluarganya saat mengambil motor.

Pihak keluarganya juga mengatakan sampai saat ini yang bersangkutan belum pulang ke rumahnya. Kami sudah menyarankan untuk melapor ke polsek terdekat, imbuh AKP Sugeng.

Sumber: http://www.timlo.net/baca/43003/stres-kumat-mandra-membuang-motornya-di-sungai/