Profile Ayu Ting-Ting di Wikipedia Bikin Heboh Netizen

 Entertainment, Selebritis

raffi-ahmad-nagita-slavina-ayu-ting-tingKlatenUp – Wikipedia yang merupakan situs sumber informasi termasuk profil artis dihebohkan dengan adanya tulisan mengenai kabar hubungan rahasia Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Tulisan itu terdapat pada profil Ayu Ting Ting di Wikipedia yang menampilkan biodata serta informasi lain mengenai dirinya.

Tulisan yang menjadi sorotan publik adalah di bagian informasi pasangan, Wikipedia menampilkan Henry Baskoro Hendarso sebagai mantan suami, Shaheer Sheikh sebagai bekas pacar dan Raffi Ahmad sebagai selingkuhan. Ketika kami cek profil Raffi Ahmad di Wikipedia ternyata tidak tertulis hal yang sama.

Wikipedia Ayu Ting Ting

Hal ini menambah ramai pemberitaan mengenai hubungan spesial Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang sedang heboh di media masa. Namun hal ini baru sebatas kabarkarena belum ada bukti nyata mengenai hubungan mereka berdua. Pihak Keluarga kedua belah pihak juga terkesan tutup mulut ketika ditanya mengenai kabar tersebut.

Hingga kini tulisan di Wikipedia tersebut menjadi viral di Instagram. Netizan tidak menyangka jika situs Wikipedia yang terkenal tidak pernah menulis artikel asal-asalan ini bisa menulis kabar mengenai perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Related Posts