Ingin BAP Ulang, Pengacara Saipul : Bang Ipul Tak Melakukan Pelecehan

 Entertainment, Selebritis

image

foto: kapanlagi.com

KlatenUp – Kasus heboh atas dugaan pencabulan yang dilakukan salah satu pedangdut Saipul Jamil terus berlanjut. Setelah dibekuk polisi pada Jumat (19/2/2016) minggu lalu, saat ini lewat pengacaranya, bang ipul sapaan akrab Saipul Jamil menggelar BAP (Berita Acara Pemeriksaan) ulang.

“tadi kita konfirmasi lagi apakah bang ipul mau di BAP ulang, Insya Allah tim penyidik mau untuk BAP ulang dan berbicara karena sudah diatur dalam UU. Semoga BAP ulang bisa dilakukan dalam waktu dekat ini,” ujar Kasman Sangaji selaku pengacara bang Ipul seperti yang kami lansir dari laman kapanlagi.com, Rabu (24/2/2016).

Karena BAP ulang, ternyata pihak pengacara telah mengajukan pencabutan BAP lama kepada kepolisian. Saat disinggung kenapa bang Ipul ingin melakukan BAP ulang, Kasman mengungkapkan karena BAP lama merupakan keterangan apa adanya Saipul ke tim penyidik dan dari pihak pengacara tidak tahu lantaran mereka baru saja ditunjuk sebagai kuasa hukum saat Saipul ditangkap.

“BAP ulang sebenarnya bukanlah permintaan, namun keinginan bang ipul sendiri dan kita cuma menjalankan perintah dari klien. Jika ada yang bilang bang Ipul mengaku, itu pengakuan apa dan bagaimana ? dita tak mengaku melakukan pencabualn. Dari pengakuan sebelumnya, dia cuma bilang kebetualn anak itu jalan bareng saat di Ancol seharian. Jika soal video juga urusan penyidik. Penyidik menjadikan video tersebut sebagai bukti, kami berhak menanyakan sebab kami belum tahu akan video tersebut,” tutup Kasman.

Related Posts