Depay Mengaku Belum Bisa Memenuhi Harapan Manchester United

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Memphis Depay rupanya sadar bahwa dia belum bisa menjadi bintang di Manchester United (MU) musim ini. Akan tetapi, pemain sayap tim nasional Belanda itu berkeyakinan kuat kalau performanya akan meningkat dalam waktu dekat ini.

Depat dibeli seharga 25 Juta pounds atau bila dirupiahkan yaitu senliai Rp.469 miliar) dari PSV Endoven. Ia langsung diberi kostum bernomor 7 yang dianggap keramat di Old Trafford.

Namun sayangnya, Depay malah lambat beradaptasi di liga Inggris. Sejak pertama kali tampil ia baru bisa mencetak enam gol dari 32 laga yang ia lakoni di semua kompetisi.

Bahkan belakangan ini, Depan sering duduk di kursi pengganti sebab manajer MU, Louis Van Gaal lebih percaya pada pemain muda, Jesse Lingard.
Atas kinerjanya kini Depay sering menjadi perbincangan hangat untuk fans setan merah, ia acap kali di cemooh oleh para fans yang membuat Depay geram atas cemooh tersebut.

“Saya tahu bahwa saya belum dapat memenuhi ekspektasi fans ataupun diri sendiri. Akan tetapi saya akan berjuang untuk mewujudkannya,” ujar Depan sebagaimana yang kami lansir dari Soccerway.

“Saya tak akan bilang kapan, namun saya tahu akan tiba masanya. Saya belajar dari kesalahan dan saya akan fokus untuk memperbaiki semuanya,” tutup Depay.