Benarkah Ipul Dirayu Saat Sedang Mencabuli Korban DS ?

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang sudah dijalani oleh Saipul Jamil diminta kuasa hukumnya untuk diulang kembali. Dalam BAP itu, Saipul atau yang biasa dipanggil Ipul mengakui perbuatannya mencabuli pria yang berinisial DS.

Soleh, kakak tertua Ipul juga sangat menginginkan BAP untuk diulang kembali. Ia beralasan saat menjalani BAP tersebut Ipul masih dalam kondisi syok karena telah dibawah ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Soleh curiga ketika itu Ipul dirayu untuk meneruskan BAP tanpa didampingi kuasa hukumnya.

“Mungkin saja ada yang merayu adik saya saat itu,” ungkap Soleh sebagaimana yang kami kutip dari laman wowkeren.com, Selasa (23/2/2016). “Saya baru mengetahui kalau seseorang yang diancam diatas lima tahun harus didampingi kuasa hukum. Kalau tahu seperti itu kan bisa dipanggilkan dulu kuasa hukum untuknya,”.

Namun, saat Soleh akan mendatangkan kuasa hukum untuk Ipul, ia mengaku malah di cegah oleh kepolisian. “Kita dicegah, katanya nanti saja. Ini lagi ramai, nggak enak, nanti malam saja tunggu awak media sudah pulang semua,” terangnya.

Selain itu, pihak Ipul menginginkan agar korban DS selaku pelapor muncul agar masalah ini dapat diselesaikan. Namun, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan pihaknya tidak akan memunculkan DS karena korban masih belum cukup umur.

Related Posts