Saipul Jamil Jadi Tersangka Pelecehan Seksual

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Pedangdut Saipul Jamil ditangkap aparat Polsek Kelapa Gading karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap remaja putra berinisial DS (17), Kamis (18/2). Terhitung sejak pukul 04.00 WIB Ipul menjalani pemeriksaan secara intensif.

Hingga kini mantan suami Dewi Persik ini sudah ditetapkan sebagai tersangka utama. Menurut Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, Kompol Ari Cahya Nugraha seperti dilansir dari Liputan6.com mengatakan bahwa ada empat orang saksi atas kasus ini. Barang bukti yakni celana DS juga sudah diamankan.

“Iya (celana DS) jadi bukti”, “Yang disidik ada empat saksi,” ucap Kompol Ari.

Dalam proses pemeriksaan, Ipul sudah mengakui perbuatannya kepada penyidik.

“Ia (SJ) mengakui semua perbuatanya,” Ujar Kapolsek Kelapa Gading tersebut.

Atas perbuatannya ini Ipul terancam dikenakan pasal 82 Ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Dari hasil pemeriksaan diketahui Korban bertemu tersangka sebanyak tiga kali dalam dua pekan lalu di sebuah stasiun televisi swasta. Kemudian tersangka mengajak korban yang masih duduk di bangku SMA untuk menginap dikediamanya dengan alasan untuk memijit tersangka.

Tanpa rasa curiga DS mengiyakan dan ketika korban sedang tidur. DS dicabuli di kediaman Saipul Jamil yang berada di Jalan Gading Indah Utara VI Nomor 05 Blok NH 10 RT/RW 025/012, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kompol Ari mengatakan saat ditetapkan sebagai tersangka Saipul Jamil tidak meneteskan air mata. Namun Ipul menyesali apa yang telah ia perbuat kepada DS. Sampai sekarang Ipul masih ditahan di Polsek Kelapa Gading dan belum dipertemukan oleh DS.

Menurut Samsul, Kakak dan juga merupakan manager Saipul Jamil  mengatakan bahwa pihak keluarga mengaku sedih atas kasus yang menimpa Ipul.

“Ya doakan saja semoga Bang Ipul bisa kuat. Kami keluarga sedih,” ungkap Samsul, Kamis (18/2) malam.

Ditanya mengenai kondisi Ipul sendiri, ia menjelaskan bahwa adiknya baik-baik saja. Ipul juga tidak meminta dibawakan apapun oleh kakaknya.

Mengenai penetapan Saipul Jamil sebagai tersangka, Samsul mengaku jika pihak keluarga dan juga managemen belum mengetahui soal penetapan Ipul sebagai tersangka.

“Saya baru dengar nih dari wartawan. Masa sih tersangka?,” ujar Samsul.

Related Posts