Menang 6-0, Valencia Berikan Kado Terindah Untuk Neville

 Olahraga, Sepak Bola

image

(foto: telegraph.co.uk)

KlatenUp – Gary Neville, sang pelatih Valencia tampaknya telah menerima kado istimewa dari anak asuhnya tepat di hari ulang tahunnya. Ya, kemenangan dengan skor 6-0 Valencia atas Rapid Wein di ajang Liga Europa yang berlangsung pada Jumat dinihari WIB tadi menjadi alasan kenapa di hari ulang tahunnya tersebut menjadi sangat spesial.

Neville mengakui kalau ini merupakan salah satu malam terbaik selama hidupnya. Namun ia tak ingin terlena dan merayakan kemenangan tersebut terlalu lama. Dia malah memilih fokus untuk laga yang akan berlangsung selanjutnya.

“Jelas hasil tersebut membuat malam ini menjadi malam terbaik untuk saya bersama Valencia. Namun saya tidak akan merayakan kemenangan di pertengahan musim,” ujar Neville seperti yang dilansir dari laman The Guardian, Jumat (19/2/2016).

Dia mengungkapkan skuadnya kali ini ada di kondisi yang kuat dan lebih percaya diri. Ia juga mengaku sangat senang dan terus fokus mempersiapkan tim nya untuk menghadapi Granada di lanjutan La Liga akhir pekan nanti.

Valencia tentu harus melanjutkan hasil baik itu ke La Liga. Mengingat Valencia saat ini tengah terdampar di papan tengah klasemen. Saat ini El Che ada di posisi ke 12 dengan perolehan 28 poin dari 24 laga yang mereka lakoni.
“Skuad kami kini lebih kuat dan lebih percaya diri. Saya senang malam ini dan sekarang akan fokus pada Granada,” tutup Neville.