Pengamen Gantung Diri Meninggalkan Surat Wasiat di Klaten

 Berita, Klaten, Solo Raya

image

KlatenUp – Prahoro Edy (28), nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di kamarnya, Selasa, (19/1). Diduga korban, warga Kampung Mojorejo, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah sedang mengalami depresi.

Korban ditemukan telah tewas di kamarnya dengan kondisi lidah menjulur dan tali simpul hidup. Ia menggantung diri di blandar dengan tali plastik berwarna kuning. Warga terpaksa mendobrak pintu kamar karena dikunci dari dalam.

Diduga korban mengalami depresi karena ibunya meninggal dunia sebulan yang lalu dan adanya masalah dalam keluarga. Di tempat ia gantung diri ditemukan surat bertuliskan tangan yang menyiratkan bahwa ia akan pergi jauh.

Berikut isi surat yang ditulis korban, “aku pamit, aku sayang kalian semua, buat yang jahat padaku aku yang kalian inginkan, saya minta maaf, Shollu alan nabi Muhammad.”

Menurut Kapolsek Kota (Kapolsekta) Klaten, AKP Warsono, Rabu (20/1), setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan dari Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.