Kemenangan ke empat diraih oleh Chelsea dengan skor 5-1

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Dengan penuh percaya diri Chelsea mengawali babak pertama pertandingan sepak bola. Saat bermain di kandang sendiri merupakan kesempat yang tidak pernah mereka sia-siakan. Melalui aksi Diego Costa sang rumah langsung memiliki nilai yang unggul dalam menit pertama. Umpan crossing yang diberika oleh Willian sangat dimanfaatkan dengan baik oleh Diego. Ketika sang striker melayangkan tembakannya, membuat Rob Elliot jadi salah arah, sehingga ia berhasil membuat pergerakan kipper lawan.

Keunggulan yang dibuat oleh Chelsea tidak memerlukan waktu yang lama. Pedro Rodriguez pada menit ke Sembilan ia berhasil memanfaatkan Rolando Aarons yang telah membuat sebuah kesalahan, dengan cepat ia menyisakan Steven Taylor dengan gerakan menuju kepertahanan lawan. Elliot tidak bisa lagi menghalau saat tembekan melayang yang diberikan oleh pemain asal Spanyol Striker.

Keunggulan lagi-lagi diambil kembali oleh Chelsea pada menit ke 17. Willian memanfaatkan umpan silang dari Costa sehingga ia berhasil dalam mencetak gol, yang sebelumnya Febricio mampu mengatasin penjagaan tersebut. Dengan memanfaatkan tembakan yang di berikan oleh kaki kiri pemail asal Brasil tersebut, dengan jarak yang sangat dekat ia berhasil dalam mencetak gol.

John Terry dengan sundulannya mampu mencetak gol pada menit ke 32, umpan tendangan sudut yang diberika oleh Willian mampu ia manfaatkan sehingga pertahanan lawan mampu di blok olehnya.

Saat empat menit berselang Newcastle mampu memperkecil kedudukan, karena ia memiliki peluang yang cukup bagus. Andaikan tendangan voli yang diberika oleh Georginio Wijnaldum tidak mengarah langsung ke Thaibaut Courtois nyaris ia akan memberikan gol.

Akibat cedera yang dialami oleh Terry pada menit ke 38 ia ditarik keluar lapangan. Elliot memberika penyelamatan yang gemilang, sehingga memiliki peluang bagus bagi Willian untuk melakukan tendangan bebas. Sehingga gagal bagi sang tamu untuk mencetak gol.