Warga Rembang Dihebohkan dengan Penemuan Jejak Telapak Kaki Raksasa

 Nasional

Jejak-telapak-kaki-raksasa-di-RembangKlatenUp – Penemuan jejak telapak kaki yang berukuran raksasa ini menggegerkan warga Desa Tanjung, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Warga setempat menduga jejak telapak kaki tersebut adalah milik makhluk halus.

Saat ditemui Kepala Desa Tanjung, Ahmad Erfin Rianto sempat tidak mempercayai berita penemuan jejak raksasa ini. Tetapi ketika Ahmad melihat kehebohan yang terjadi dilingkungannya ia langsung melakukan pengecekan kelokasi penemuan dan dirinya benar-benar melihat jejak telapak kaki yang berukuran raksasa tersebut dengan mata kepala sendiri

Kapolsek Sulang, AKP Muhamad Mansur yang juga mendapat laporan ini pun kemudian mengecek lokasi penemuan. Saat dilokasi pihaknya langsung melakukan pengukuran jejak telapak kaki yang ada di lokasi. Didapati ukuran dari jejak raksasa tersebut panjangnya 45 cm dan lebar 26 cm. Karena ukurannya yang tidak biasa, pihaknya mengambil kesimpulan bahwa jejak telapak kaki tersebut bukanlah jejak telapak kaki manusia.

Kehebohan inipun menyebar kewarga di luar desa dan membuat warga yang penasaran akan hal ini mengunjungi lokasi penemuan jejak kaki raksasa ini.

Polisi yang datang kelokasi sudah memasang garis polisi untuk mengamankan barang bukti. Pihak Kepolisian juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak resah dan tidak terlalu heboh atas penemuan jejak kaki tersebut

Related Posts