Selfie Donat Tren Baru Pecinta Foto Selfie

 Gaya Hidup, Tutorial

donut selfieKlatenUp – Saat ini di dunia media sosial dunia maya sedang booming selfie donat. Cara selfie ini dilakukan dengan gerakan melingkar 360 derajat. Sehingga dapat terekam gambar seseorang beserta lingkungan sekelilingnya dengan kamera video.

Gaya selfie donat ini pertama kali dikenalkan oleh mantan karyawan Microsoft yang bernama Karen X. Cheng. Awalnya dia melakukan aksi ini dengan mereka satu sisi kepala ke sisi lainnya. “Rekaman melingkar seperti donat”, katanya.

Penasaran dengan selfie donat? Berikut kami jelaskan tutorialnya. Pegang kamera handphone yang telah disetting modus video. Hadapkan lensa ke wajah Anda kemudian gerakkan kamera dari satu sisi kepala ke yang lain dalam bentuk donat. Dengan demikian akan terekam video wajah Anda dan lingkungan sekitar Anda.

Dengan selfie donat ini seseorang dapat memiliki video pendek tentang cerita kehidupannya. Untuk jangka panjang kita dapat bertukar video keseharian kita dengan orang lain diberbagai penjuru dunia yang di upload melalui media sosial.