Hadi Prabowo Pulang Kampung Dan Sowan Bupati Klaten

 Politik

Hadi-Prabowo-300x225KlatenUpdate.Com – Hadi Prabowo, yang merupakan Calon Gubernur Jawa Tengah, Senin (25/3) mendatangi Bupati Klaten Sunarno, di Rumah Dinas Bupati. Kedatangan Hadi Prabowo yang kini masih menjabat Sekda Pemprov Jateng itu untuk meminta ijin kepada orang nomor 1 di Kabupaten Klaten sebelum dirinya melakukan sosialisasi di wilayah Klaten.

Kulonuwunlah sama Bupati, karena Bupati penguasa wilayah Klaten. Saya sowan sebelum saya masuk ke beberapa komponen masyarakat di Klaten. Rencananya, saya akan mengunjungi sejumlah tempat di Klaten, ke Trucuk, Gantiwarno dan banyak-lah, juga ziarah leluhur di Makam Kiai Melati,” jelas Hadi Prabowo usai bertemu Bupati Klaten.

Hadi Prabowo lahir yang diusung 6 partai sebagai Cagub berharap bisa menang di Klaten. dengan alasan beliau lahir di Gantiwarno, Klaten. Selama pencalonan sebagai Cagub-Cawagub Jateng yakni pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono, hampir semua kota/kabupaten di Jawa tengah telah dikunjunginya untuk melakukan sosialisasi.

Sementara menurut Bupati Klaten Sunarno, kunjungan Hadi Prabowo hanya sebatas silaturahmi dan memberi informasi bahwa dirinya akan mengunjungi sejumlah tempat di Klaten untuk melakukan sosialisasi. “Siapapun calon gubernur yang akan melakukan sosialisasi di Kabupaten Klaten saya persilahkan,” tutur Bupati Klaten.

Related Posts