Cara Menambah Venue di Foursquare

 Bisnis, Sosial, Tips dan Trik

Internet bukan merupakan barang baru lagi di Indonesia. pelaku bisnis umumnya juga akan melakukan pemasaran produk mereka dengan Internet. Banyak juga yang menggunakan Foursquare untuk menandai Lokasi Bisnis mereka. Foursquare adalah situs jejaring sosial berbasis lokasi yang saat ini banyak digunakan orang di seluruh dunia. Dengan menambahkan Lokasi usaha anda di Foursquare tentunya usaha anda akan semakin banyak dikenal orang.

Anda mungkin belum mengetahui bagaimana menambahkan lokasi atau venue di Foursquare, cara add alamat difoursquare atau anda juga ingin mengetahui cara memasukkan alamat kantor di foursquare, cara memasukkan restoran ke foursquare. Memang Link untuk melakukan hal itu agak tersembuny6i. Menambahkan venua dapat anda lakukan untuk kepentingan bisnis maupun pribadi. Berikut adalah cara menambah venue di foursquare.

Kunjungi wbsite foursquare di www.foursquare.com dari komputer Anda. Login masuk atau registrasi ke foursquare jika anda belum mempunyai akun di sana.

Masukkan tempat yang ingin anda tambahkan pada search box dibagian atas halaman depan foursquare kemudian klik enter, Akan muncul halaman baru hasil pencarian venue anda, kemudianscroll sampai ke bagian bawah cari link yang bertuliskan Add a new venue to foursquare. Klik  link tersebut.


Pada halaman ini, Isilah form pengajuan venue baru sesuai dengan lokasi yang ingin anda tambahkan.

  1. Name > nama Lokasi
  2. Address > alamat lengkap
  3. Cross Street > alamat tambahan
  4. City > nama kota
  5. State / Country > nama negara
  6. Postal Code, Twitter, dan Phone sebagai tambahannya.

Gambar Peta yang ada di bagian bawah form akan mengikuti lokasi dari form yang anda isi diatas, seperti city atau country, jadi isilah city atau country sesuai tempat yang anda maksud, maka peta dibawah akan langsung mengikuti.
Kemudian Klik pada lokasi anda di peta, maka akan muncul pin perwarna merah, posisikan pin tersebut ke tempat yang anda maksud.
Kemudian klik Save untuk menyimpan venue baru anda.

Cara menghubungkan Foursquare dengan Twitter dan facebook

Jika Anda menginginkan status update lokasi Foursquare Anda dapat secara otomatis terpublish ke status akun Twitter maupun Facebook milik Anda, kami menyediakan cara foursquare connect ke facebook ataupun cara foursquare connect ke twitter , yaitu dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Pertama login ke Foursquare kemudian masuk menu settings , kemudian pada halaman setting silahkan klik link Sharing with other networks .

Akan muncul setting untuk menghubungkan ke akun twitter dan facebook anda, Nah selesai. Cara ini adalah termasuk juga cara agar foursquare tampil di facebook dan cara agar foursquare tampil di twitter.

Semoga bermanfaat.

Pencarian Terakhir:

  • cara membuat lokasi di path
  • cara menambahkan lokasi di path
  • cara menambah lokasi di path
  • cara membuat venue di path
  • cara membuat venue baru di path
  • cara membuat place di path
  • cara membuat lokasi baru di path
  • cara buat lokasi di path
  • cara membuat tempat baru di path
  • cara menambahkan tempat di path

Incoming search terms:

Related Posts