Kejadian di Desa Jomboran, Lelaki Pertontonkan Alat Kelamin di Tempat Umum

 Klaten, Solo Raya

image

KlatenUp – Warga Desa Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten dibuat geram oleh Hr (52) warga Desa Gumulan, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten. Pasalnya Hr membuat risih para warga dengan mengeluarkan alat kelamin miliknya di tempat umum.

Perilaku tak senonoh tersebut dilakukan Hr dihadapan wanita beberapa kali di beberapa tempat berbeda. Dengan mengendarai sepeda motor, Hr tiba-tiba berhenti ketika berpapasan dengan wanita kemudian mengeluarkan alat kelaminnya.

Menurut Kepala Desa Jomboran, Agung Widodo karena perbuatannya tersebut warga yang tersulut emosi kemudian menangkap Hr dan membawanya ke kantor polisi.

“Tadi sekitar pukul 10.00 WIB, warga saya ramai-ramai lalu berinisiatif menangkap pria tersebut. Setelah ditangkap lantas kita serahkan ke Polsekta,” tuturnya, Jumat (11/3) seperti dilansir dari Solopos.com.

Mengenai hal ini Kapolsekta Klaten AKP Warsono mengatakan jika Hr dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) De. R.M Soedjarwadi Klaten untuk dilakukan tes kejiwaan kepada pelaku. Diduga pelaku mengidap Eksibisionisme, yakni gangguan jiwa dimana pengidapnya gemar memamerkan alat vitalnya di depan publik.