Dua Hari Hilang, Mayat Jumadi Ditemukan di Sungai Dengkeng

 Klaten, Solo Raya

image

doc. timlo.net

KlatenUp – Jumadi Wignyo Hartono (48) warga Kebonagung, Desa Ceporan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten ditemukan tak bernyawa di Sungai Dengkeng, Sabtu (12/3) siang. Mengenai penyebab kematian korban belum diketahui dan menunggu hasil visum yang dilakukan di RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten.

“Tadi sekitar pukul 11.45 WIB, mayat korban ditemukan di Sungai Dengkeng, tepatnya di Dukuh Patoman, Kecamatan Bayat,” kata Camat Bayat Edy Purnomo seperti dilansir dari Timlo.net, Sabtu (12/3).

Penemuan jasad korban yang sempat dikabarkan hilang selama dua hari bermula ketika warga setempat melihat sesosok mayat di sungai dengkeng. Saat dipastikan oleh warga tersebut jika yang dilihatnya adalah mayat, mereka lemudian melaporkan hal ini ke Polsek Kota Klaten. Anggota Polsekta Klaten bersama Tim SAR kemudian menuju tempat penemuan mayat tersebut untuk melakukan evakuasi.

Kondisi jasad yang sudah membengkak dan tidak ditemukannya kartu identitas dalam jasad tersebut sempat membuat tanda tanya para petugas. Namun dari pengakuan keluarga korban jasad tersebut dapat dipastikan adalah benar-benar Jumadi.

Mayat korban ditemukan masih dalam kondisi menggendong ember yang digunakan untuk menampung kodok buruannya. Dugaan sementara korban meninggal akibat terbentur batu pada bagian kepala. Hal ini dilihat dari keadaan sungai yang dangkal dan berbatu.

Related Posts