Ditinggal Sholat Isya Berjamaah, Vario Hilang Dibawa Maling

 Solo Raya, Wonogiri

image

Wonogiri, KlatenUp – Nasib malang menimpa Suratno (45) warga Dusun Nangger RT 04/05 Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Ditinggal sholat isya berjamaah di Masjid Al Hidayah, Dusun Nangger, motor Honda Vario miliknya yang bernomor polisi AD 2665 AI dibawa kabur maling, Minggu (14/2).

Peristiwa hilangnya motor korban terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Kejadian bermula ketika korban yang hendak menunaikan sholat isya berjamaah di masjid memarkirkan kendaraannya di halaman masjid. Tanpa rasa curiga dan khawatir ketika korban selesai sholat sekitar pukul 19.45 WIB sepeda motor korban yang sebelumnya ada di halaman depan masjid sudah hilang dibawa kabur maling.

Korban dibantu warga sekitar kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Selogiri. Pihak Polsek Selogiri kemudian menanggapi laporan korbam dengan langsung melakukan olah kejadian perkara perihal hilangnya motor korban. Dalam kejadian ini ditaksir korban menderita kerugian sebesar Rp 13 juta.

Pihak Polsek Selogiri segera berkoordinasi dengan pihak Polsek Nguter Sukoharjo untuk melakukan penyelidikan dan pencarian motor korban.