Valentin Membuat Bingung Pasangan Natasha Wilona dan Stefan William

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Jadwal syuting yang sangat pada merupakan sebuah kendala yang harus dihadapi oleh kedua sejoli pasangan Stefan William dan Natasha Wilona. Keduanya sangat bingung untuk merayakan hari kasih sayang (Valentine), karena keduanya sibuk syuting dalam lokasi yang sama, sehingga kebingungungan bagaimana cara untuk rayakan hari Valentine kali ini. Kerir dua sejoli yang sedang melambung ini sedang banyak digandrungi oleh para fans.

Ketika ditanya melalui sambungan telepon Wilona bercerita “ kali ini merupakan tahun kedua merayakan valentine bareng Stefan. Sama seperti tahun kemarin, tetapi valentine tahun ini enggak ada rencana apa-apa. Karena kami berdua sama-sama lagi syuting jadi enggak tau mau bikin apa di hari valentine.

Walaupun kami sama-sama lagi syuting di sinetron anak jalanan, kami masih sempat kalau hanya untuk bertukaran kado, tetapi tidak semeriah pada tahun kemarin. Merajut kasih selam dua tahun membuat Wilona tidak menuntut banyak  kepada Stefan masalah kado di hari valentine seperti tahun lalu. Dengan perayaan yang sederhana membuat  Wilona merasa cukup puas.

“Pada perayaan valentine tahun kemarin Stefan kasih boneka dan coklat, kerjaannya makan terus. Tetapi di tahun ini aku enggak mintak apa-apa. Namanya juga kado jadi seikhlasnya, terserah dia aja mau kasih apa”. Jelas singkat Wilina yang berperan sebagai Reva di sinetron anak jalanan.