Penemuan Mayat di Bendungan Kayuapak Bayat Klaten

 Klaten, Solo Raya

image
KlatenUp – Mayat seseorang tak dikenal ditemukan di Bendungan Kayuapak, Krikilan, Bayat, Jum’at (5/2) sekitar pukul 12.00 WIB. Kondisi mayat telah membengkak.

Tim SAR Klaten dan petugas kepolisian bersama warga desa sekitar berusaha untuk mengevakuasi mayat tersebut. Air bendungan yang keruh dan berlumpur sempat mempersulit evakuasi. Dari pantauan terlihat mayat tergeletak berlumur lumpur di tepi bendungan.

Proses evakuasi berjalan cukup lancar tanpa halangan berarti. Pukul 13.35 WIB akhirnya mayat dapat dievakuasi oleh Tim SAR Klaten. Selanjutnya mayat dibawa ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro.

image

Hingga kini belum dapat diketahui identitas mayat tersebut. Polisi sedang menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban.

MenurutCamat Bayat, Edi Purnomo, korban diduga tewas akibat terpeleset ke bendungan yanh mempunyai kedalaman tiga meter lebih. Pihaknya menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak mendekati bendungan atau sungai. Mengingat intensitas hujan yang tinggi di Klaten dan posisi bendungan yang jauh dari pemukiman penduduk.

Kerja keras Tim SAR Klaten di minggu ini yang cukup berat dan padat benar-benar harus diapresiasi oleh Warga Klaten.

Related Posts