Peluang Bisnis Baru Ternak Tikus Begitu Menggiurkan

 Berita

tikus putihKlatenUp – Biasanya orang merasa jijik dengan binatang tikus. Yang dianggap sebagai binatang pengganggu dirumah maupun di lingkungan sawah. Namun untuk binatang tikus putih ini, sedang banyak dicari orang. Tikus putih biasanya digunakan untuk makanan reptil dan hewan praktek kedokteran.

Dengan adanya permintaan pasar terhadap tikus putih ini, menjadikan ternak tikus putih menjadi bisnis yang menjanjikan. Berdasarkan sumber informasi langsung dari peternak tikus putih, saat ini banyak penggemar reptil di berbagai daerah yang memerlukan tikus putih. Sehingga untuk pemasaran kami lebih mudah, tinggal menghubungi komunitas pecinta reptil, nanti banyak yang membutuhkan. Selain itu banyak mahasiswa kedokteran yang membutuhkan untuk praktek laboratorium di kampus.

Untuk harga jualnya 1 ekor tikus putih dibanderol harga Rp 2.500 untuk umur satu bulan, Rp 3.000 untuk umur dua bulan dan Rp 5 ribu untuk indukan. Setiap bulan Kuncoro, peternak tikus ini bisa mengantongi keuntungan hingga 3 juta rupiah.

“Perawatan ternak tiku