Menjambret Nenek-Nenek, Roki Babak Belur Dihajar Massa

 Regional

image

Medan, KlatenUp – Akibat menjambret tas milik seorang nenek, Roki Dumer (22) dihajar massa yang marah hingga nyaris tewas. Kejadian ini terjadi di Jalan Pasar 7, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (24/1).

Korban yang bernama Masdalifa Harahap (67), warga Jalan Makmur, pasar 7 Tembjnh, kecamatan Percut Sei Tuan, saat itu sedang menunggu angkot. Secara tiba-tiba dua pelaku dengan mengendarai motor Yamaha Vixion mendekat dan menjambret dompet yang sedang digenggam korban. Karena kaget dan panik, korban yang latah secara spontan berteriak “jambret”.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku. Massa yang melihat kejadian itupun turut meneriaki pelaku sebagai jambret.

Karena gugup Roki dumer yang diketahui berboncengan dengan BD menabrak pengendzra sepeda moto lainnya dan akhirnya mereka berdua tersungkur dijalan.

Rekan Roki berhasil melarikan diri, sedangkan Roki dihajar massa hingga hamoir tewas. Motor yang digunakanya pun dirusak dan dibakar massa yang sedang marah. Beruntung polisi dengan cepat datang dan berhasil mengamankan pelaku.

Menurut Kanit reskeim Polsek percut Sei Tuan AKP Syawal Zupri Siregar, pelaku kini sudah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan. Korban juga sudah membuat laporan.