Bahrun Naim Kembali Melakukan Ancaman

 Nasional

image

Bahrun Naim kembali mengancam masyarakat Indonesia melalui blog pribadi miliknya yang beralamatkan di www.bahrunnaim.site dengan judul “Nasehat Untuk Penonton.”

Pria yang menjadi otak teror bom Thamrin tersebut menjelaskan bahwa yang menjadi sasaran teror kemarin adalah  polisi dan simbol barat yang ada di Indonesia.

“Serangan tersebut adalah bentuk qishash terhadap serangan-serangan pasukan salibis terhadap kaum muslimin baik di Daulah Islam maupun di Indonesia,” tulisnya seperti dikutip KlatenUp, Selasa, 19 Januari 2016.

Dirinya juga menambahkan bahwa serangan mematikan itu merupakan bentuk pembalasan atas 200 jiwa kaum Muslimin yang dibunuh di Indonesia. Bahrun menyebut mereka dibunuh oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri, yang ia sebut sebagai Densus Yesus.

Pria yang pernah ditangkap polisi karena kepemilikan amunisi tanpa ijin ini juga  menghimbau masyarakat Indonesia untuk menjauhi kekhufuran, kemaksiatan dan kesyirikan, serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membenci pemerintah dan kepolisian Indonesia yang telah melakukan cara apapun untuk memerangi kaum muslimin.