Dukun Palsu Cabuli Empat Wanita

 Berita

ilustrasi-kekerasanKlatenUp, Semarang –  Seorang dukun cabul berhasil diringkus Kepolisian Gayamsari Semarang, Minggu (16/11) siang. Kini petugas Satreskrim sedang mendalami kasus ini.

Yaitu Budiyono, seorang warga Bugangan ditangkap lantaran mengaku menjadi dukun dan mencabuli empat orang korban. Sejumlah bongkahan batu mustika dan beberapa kitab pengobatan berhasil disita dari tangan tersangka. Diduga dengan barang bukti tersebut, lelaki berambut gondrong ini meyakinkan korbannya bahwa penyakit yang dideritanya bisa disembuhkan.

Dari keterangan tersangka, Budiyono mengaku dengan batu mustika dirinya bisa menyembuhkan penyakit yang diderita korbannya. Diantara batu yang diamankan, Budiyono menunjukkan batu mustika mani gajah yang diakuinya sering digunakan untuk mengiming-imingi pasien perempuan yang datang berobat ketempatnya.

Disamping itu, Tersangka juga mengaku dapat membuka aura korban yang menhginginkan. Ia mengaku mendapatkan ilmunya dari seorang kenalan.

Kanit Reskrim Polsek Gayamsari, AKP Suharta, menjelaskan bahwa keempat korban pencabulan ini adalah wanita yang datang berobat dan dikelabuhi dengan modus yang serupa. Para korban selalu diminta tersangka untuk telanjang bulat dan kemudian digerayangi dan dijilati dan akhirnya disetubuhi.
Suharta menambahkan, saat menyetubuhi korban, tersangka beralasan dengan bersetubuh, dirinya dapat mengetahui penyakit korban. Bahkan tersangka juga menjanjikan akan memberi penglaris, membuka aura dan menyembuhkan penyakit kepada para korban.

Dari informasi dari para korban, Suharta menjelaskan bahwa para korban mengaku awalnya percaya dan mendapat informasi tentang dukun ini dari mulut ke mulut.

Related Posts