Ingin Followers Twitter Bertambah Banyak?

 Tips dan Trik
Bagi orang biasa seperti kita-kita memiliki akun twitter memang agak sulit untuk mendapatkan banyak Follower, beda dengan artis atau orang terkenal mereka begitu mudahnya mempunyai banyak follower karena mereka sudah mempunyai fans di dunia nyata dan tentunya sudah dikenal.
Sistem kerja twitter memang berbeda dengan sosial media yang lain seperti Facebook, di twitter saat kita mengikuti orang lain belum tentu dia mau mengikuti twitter kita. Sehingga dalam daftar twitter kita akan terjadi angka yang tidak seimbang antara jumlah orang yang mengikuti (follow) dengan pengikut (follower). Sehingga ada kesan kita banyak menyukai orang lain tetapi tidak banyak yang menyukai kita, atau bertepuk sebelah tangan.
Sebenarnya ada banyak cara untuk memperbanyak follower twitter, berikut akan bahas cara-caranya satu persatu :
Cara Alami memperbanyak Followers Twitter
1. Rajin menulis tweet
Twitter adalah tempatnya menulis yang singkat dan padat tetapi mengenai sasaran. Twitter mengajak kita untuk bisa kreatif bagaimana bisa menyampaikan sesuatu secara singkat. Di dunia twitter yang menjadi terkenal adalah mereka yang aktif dalam ngetweet. Semakin banyak tweet semakin baik.
Untuk memperbanyak tweet maka sering-seringlah ngetweet, jika kamu malas ngetweet maka orang akan beranggapan bahwa memfollow kamu percuma dan tidak ada gunanya. coba perhatikan situs berita yang memasang auto tweet di akunnya, jadi setiap update berita selalu masuk di akunnya. Orang-orang akan mengganggap penting seluruh akun twiter berita.
2. Aktif berdiskusi
Manfaatkanlah twitter untuk memperlihatkan kepada dunia siapa kamu. Aktiflah setiap hari ngetweet mengenai apa yang sedang menjadi trending topik di indonesia maupun trending topik di dunia. Agar suatu topik bisa menjadi trending topik, maka hal topik tersebut harus dibicarakan secara bersamaan oleh puluhan ribu sampai ratusan ribu pengguna twitter.
Artinya dalam setiap kali kamu aktif di setiap trending topik maka kemungkinan nama akun kamu dilihat oleh banyak orang bisa puluhan ribu orang. Jika mereka mengganggap kalo tweet kamu sangat bermanffat dan berguna, maka tidak segan-segan mereka akan memfollow kamu.
3. Punya ciri khas tweet
Nama akun menggambarkan diri kamu. Sebaiknya ketika kamu ngetweet kamu punya ciri khas tersendiri yang sifatnya unik. Jangan perah menyontek tweet dari orang lain, sebab itu akan merusak citra kamu di dunia maya. Tetapi sebagian besar pengguna twiter suka memfollow orang yang selalu ngetweet hal-hal unik , lucu dan motivasi.

http://www.cara2nya.com/2012/10/cara-memperbanyak-followers-twitter.html#ixzz2AGufHdIQ