Kecelakaan di Jalan Wonogiri – Baturetno, Satu orang Tewas

 Berita

kecelakaan-di-papringanKlatenUp – Kecelakaan terjadi di Papringan, Kulurejo, Nguntoronadi di ruas Jalan Wonogiri – Baturetno. Kecelakaan yang melibatkan sebuah mini bus dan satu sepeda motor ini menelan satu korban jiwa. Diketahui seorang korban tersebut adalah seorang pelajar SMK di Baturetno, Alfian Ilham Ramadani (16) mengendarai sepeda motor Honda Kharisma AD 6702 ZR.

Menurut warga setempat, pasca kecelakaan terjadi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit, namun menurutnya korban sudah meninggal di tempat kejadian akibat trauma benturan di bagian kepala. Bahkan sepeda motor korban terserer minibus hingga beberapa meter.

Kejadian terjadi di pagi hari dimana arus lalu lintas di lokasi kejadian saat itu sangat ramai. Kondisi jalan yang menanjak dan menurun juga merupakan penyebab terjadinya kecelakaan maut ini.

Kejadian bermula ketika Minibus PO Mawar Indah dengan nopol AD 1699 AG berjalan dari arah Wonogiri (barat) menuju Tirtomoyo. Posisi bus berjalan cukup kencang karena diketahui sebelumnya bus menyalip sebuah kendaraan di depannya. Dengan kecepatan yang cukup tinggi dan posisi jalan di tempat kejadian yang menanjak. yaitu sebelah selatan gardu PLTU desa setempat.

Tanpa disangka sang supir di arah berlawanan melaju sepeda motor korban dari arah timur. Karena posisi jalan yang menanjak mengakibatkan sopir tidak melihat korban, dan kecelakaanpun tidak dapat dihindari.

Related Posts