Hasil Pertandingan Chelsea Melawan Watford Tadi Malam Mandul Gol

 Berita, Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Hasil imbang 0-0 melawan Watford membuat Chelsea gagal maraih target hasil maksimal lLiga Inggris. Pertandingan yang digelae di markas Watford di Vicarage Road dini hari tadi, Kamia (4/2).

Mulai menit 28, Watford benar-benar mengancam Chelsea, diawali dengan sundulan Sebastian Prodi, namun Tibau Courtois dapat menepis bola tepat di hadapannya. Beberapa saat kemudian disusul dengan tendangan dari luar kotak pinalti oleh Odiom Ighalo yang dengan mudah dapat ditepis oleh Courtois. Sepakan keras Etiene Capoue juga menjadi ancaman, namun Coutouis kembali dapat menepisnya.

Serangan balasan Chelsea dilancarkan Diego Costa pada mwnit 33, namun ternyata sepakannya sedikit melenceng ke kanan gawang. Giliran Cesar Azpilicueta, sepakan dilancarkan di menit 42, namun masih berakhir sama, bola sedikit melenceng ke sebelah kanan gawang lawan. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Chelsea bermain lebih agresif. Oscar melalui sepakannya di menit ke 47, namun berhasil di tepis kiper, hingga memantul dan disambut Jhon Obi Mikel namun Heurelho Gomes yanb berada pada posisi delan dapat menepis bola ke atas mistar gawang.

Watford langsung membalas serangan di menit 49 lewat tendangan Deeney namun bola masih melenceng ke kiri gawang. Tiga menit kemudian Holebas dari kiri dengan Capoue melakukan umoan satu-dua berhasil masuk ke area lawan dan menendang bola dengan kaki kirinya namun berakhir ke kiri gawang.

Serangan balasan Chelsea di menit ke-55 dilakukan Costa yang dapat menggiring bola masuk ke kiri mendekati gawang, lalu mengumpankan bola ke Oscar namun diakhiri dengan melebar.

Kesempatan emas di menit-84 kembali disia-siakan Chelsea . Umpan lambung Hazard dari arah kiri ke arah Costa yang saat itu berposisi tepat untuk mencocor bola, namun arah bola masih melebar. Disusul menit ke-88 sundulan Diego Costa  dapat ditepis Gomes dengan satu tangan. Kedudukan masih 0-0 hingga berakhir.

Pertandingan kedua tim yang manduk goal hanya menambah satu poin yang membuat Chelsea kini berada di posisi 13 klasemen dengan nilai 29 poin. Sedangkan Watdord di peringkat ke sembilan dengan perolehan poin sebanyak 33,