Indomaret di Kraguman Kerampokan

 Klaten, Solo Raya

Ilustrasi perampokanKlaten, KlatenUp – Tindak kriminal perampokan terjadi kembali di wilayah Kabupaten Klaten, Rabu (29/5). Kali ini perampok menggasak Toko Indomaret yang berada di pinggir jalan utama Yogya – Solo, yaitu Desa Kraguman, Jogonalan, Klaten. Perampok berjumlah 3 orang, dalam aksinya ini mereka membawa senjata tajam untuk melumpuhkan para penjaga toko. Beruntung, brankas tempat uang toko disimpan gagal dibobol perampok.

Perampokan terjadi pada pukul 3 dini hari. Dengan mengenakan penutup wajah dan juga helm, tiga perampok ini masuk ke dalam toko, kemudian mereka langsung melakukan penyerangan kepada 3 penjaga Toko Indomaret ini dengan senjata sejenis pistol, pedang dan pisau kecil. Setelah penjaga toko berhasil mereka lumpuhkan, dengan cepat mereka meminta kasir untuk menunjukkan tempat disimpannya brankas penyimpanan uang. Sang kasir menunjukkan letak brankas yang mereka minta di lantai dua, namun, ia enggan memberikan kode pembuka brankas tersebut. Merasa geram perampok itu memukul sang kasir dibagian kepala hingga mengalami pendarahan.

Setelah 5 menit mereka beraksi, para perampok diduga merasa takut tindakannya diketahui warga sekitar, sehingga mereka segera meninggalkan toko dengan membawa uang Rp. 2,5 juta yang ada pada mesin kasir, rokok dan dua buah handphone milik para penjaga toko.

Aksi kejahatan para perampok ini sempat terekam kamera CCTV yang dipasang di toko. Dalam rekaman CCTV itu terlihat juga aksi mereka saat menghajar para penjaga toko. Para pelaku perampokan masih dalam peyelidikan dan rekaman CCTV juga telah diamankan oleh pihak yang berwenang sebagai barang bukti.

Related Posts