Terpeleset Saat Mancing, Ragil Tewas Tenggelam di Waduk Cengklik

 Boyolali, Solo Raya

image

Boyolali, KlatenUp – Ragil (20) warga Pucangan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo meninggal dunia akibat tenggelam di Waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Diduga korban meninggal dunia akibat tidak bisa berenang saat terpeleset ke waduk.

Kejadian bermula saat korban bersama temannya, Suwarto memancing di waduk bagian barat pintu air. Tanpa sepengetahuan Suwarto, Sabtu (20/2) sekitar pukul 11.30 WIB. Tanpa sepengetahuan Suwarto korban berpindah tempat memancing ke pulau yang ada di seberang. Namun ketika korban menyebrang korban terpeleset dan tenggelam. Diduga korban tidak mengetahui kedalaman air ketika melompat.

Korban meninggal dunia akibat tenggelam lantaran tidak bisa berenang. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh saksi mata, Bambang yang kemudian berteriak minta tolong. Sejumlah Nelayan yang mendengar teriakan Bambang  kemudian melakukan pencarian. Korban ditemukan telah meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolsek Ngemplak, AKP Ahmad Nadiri, korban meninggal murni karena tenggelam. Pada tubuh korban tidak ada bekas penganiayaan. Jasad korban yang sebelumnya dibawa ke Puskesmas Ngemplak, kemudian diserahkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

Related Posts