Madrid memiliki Peluang Bagus Hadapi Roma

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Untuk berlaga di liga Champions AS Roma pertengahan pekan mendatang, Real Mardid atas Athletic Bilbao memberikan kemenangan yang sangat bagus sehingga  dapat dijadikan modal yang sangat bagus bagi timnya.

Pada sabtu kemaren (13/02) Madrid menjamu Bilboa di Santiago Bernabeu. Los Blancos pada pertandingan kemarin mampu memberikan kemenangan dalam keberhasilan dengan skor 4-2. Sumbangan yang diberikan satu gol oleh James Rodriguez dan Toni Kross , sedangkan brace mampu Cristiano Ronaldo berikan dalam mencetak gol.

Isco mengatakan saat laga telah usai bahwa Madrid bener-benar dibuat susah oleh Bilbao. Dengan kemenangan yang diraih oleh timnya sangat membuat ia senang, karena timnya mendapatkan modal yang sangat bagus untuk menghadapi Liga Champions di Roma saat pertengahan pekan mendatang.
Pertandingan sangat ketat pada saat duel yang terjadi dibabak pertama. Pada menit-menit awal berlangsung kami berhasil dalam mencetak gol, tetapi kelompok lawan dengan aksinya yang sangat cepat mampu menduduki skor yang sama. Dalam keadaan situasi tersebut kami mampu mempertahankan keadaan, hingga pada akhir babak pertama kami berhasil lagi dalam mencetak gol.

Dengan sejumlah peluang yang mereka dapatkan, mereka berhasil dalam menghadapi laga ini. Dengan persiapan yang sangat baik yang dilakukan oleh para pemain. Untuk menghadapi Roma ini merupakan modal yang sangat berharga, karena saya merasa penampilan kami ini sangatlah bagus.
Pada tanggal 17 Februari tepatnya di stadion Olimpico akan diadakan duel lawan Roma.

Related Posts