Baru Keluar Penjara Vicky Ditangkap Polisi Lagi

 Entertainment

Vicky PrasetyoKlatenUp – Terkait dugaan pemalsuan surat tanah, Vicky yang baru saja keluar dari bui ditangkap lagi oleh polisi, Sabtu (8/11). mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini kini sedang diperiksa oleh pihak yang berwajib.

Emma Fauziah, ibunda dari Vicky mengaku sedih atas kejadian yang dialami putranya ini. Atas kasus baru Vicky ini, Ia merasa kecewa atas penangkapan putranya oleh polisi.

“Sekarang mereka punya kuasa bang, mungkin mereka akan selamat. Insya Allah nanti disuatu hari anak cucunya pasti merasakan hal yang sama seperti saya rasakan, itu pasti,” ucapnya.

Terkait dengan kasus ini, Sunan Kalijaga selaku pengacara Vicky menyatakan bahwa Vicky adalah Hero . Karena menurut dia, dalam kasus pemalsuan surat tanah ini Vicky dan temannya hanya berniat membantu menyelesaikan masalah persengketaan tanah.

“Klien kami hanyalah korban, tanah itu adalah awalnya tanah sengketa. Kemudian datanglah seorang Vicky dan kawannya selesaikan perkara itu dalam waktu dua bulan. Dia Hero,”ungkapnya.