Terapi Kucing bisa kurangi Stres dan Bahagiakan Diri

 Gaya Hidup, Kesehatan

terapi kucingKlatenUp – Kebosanan dan kejenuhan seringkali melanda manusia dalam menjalani aktivitas sehari-harinya. Banyak orang mencari hiburan untuk sekedar melepas penat dan berhenti sejenak dari aktivitas sehari-harinya. Banyak pilihan untuk hal itu, seperti liburan, jalan-jalan, shopping, maupun berkumpul bersama sahabat dan keluarga.

Refreeshing memang penting, agar kita tidak terlarut-larut dalam rutinitas kita yang membosankan. Kini ada cara ampuh untuk mengurangi rasa bosan dan jenuh dengan terapi kucing. Bagi Anda pecinta hewan lucu satu ini, pasti akan sangat senang.

Anda bisa bermain dengan kucing sambil membelai kucing kesukaan Anda dirumah. Dengan memberikan belaian pada kucing akan memberikan efek menenangkan pada diri Anda. Berdasarkan penelitian suara dengkuran kucing memiliki keuntungan untuk manusia, seperti mengurangi resiko penyakit jantung, menstabilkan tekanan darah, mengatasi masalah tulang, otot dan persendian. Dengan bermain bersama kucing tak terasa Anda akan merasa senang dan terhindar dari rasa jenuh dan bosan. Jangan lupa pastikan kucing Anda bersih ya!