Penerjun Kopassus Siap Rayakan Hari Pahlawan

 Solo Raya, Sukoharjo

kopassus terjun payungKlatenUp – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2014 Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan mengadakan aksi terjun payung. Rencananya terjun payung ini akan diikuti oleh 25 orang personel Kopassus. Sebelum pelaksanaan acara ini, telah dilakukan gladi resik oleh anggota Kopassus yang mengikuti terjun payung.

Berdasarkan pantauan tim kami saat gladi bersih, aksi terjun payung ini diikuti dengan membentangkan bendera merah putih ukuran besar sebanyak 2 buah. Selain itu juga ada bendera kesatuan Kopassus disertai tulisan motto 3S (senyum, sapa dan salaman) ikut dibentangkan menghiasi langit di kawasan Markas Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo. Dalam latihan ini, pnerjun payung naik hingga ketinggian 8000 feet,

“Aksi terjun payung dalam rangka Hari Pahlawan ini akan ditampilkan untuk masyarakat umum”, kata Kolonel Inf Richard Tampubolon.

Rangakain acara Peringatan Hari Pahlawan ini antara lain atraksi terjun payung, konvoi kendaraan tempur dan upacara Hari Pahlawan yang diikuti seribu peserta.

Related Posts