Seorang Pria Ditemukan Tewas di Hotel Graha Tirtonadi

 Solo, Solo Raya

korban-tewas-ilustrasiKlatenUp – Pria 56 tahun ditemukan tewas di Hotel Graha Tirtonadi, Jumat (7/11). Dari kartu identitas korban, pria ini bernama Imanuel Wiharjaya asal Tegal Kuniran RT 001/ RW 026, Jebres. Dugaan sementara ia tewas akibat serangan jantung.

Dari pihak hotel, ditemukannya mayat pria asa Jebres tersebut diawali saat korban melakukan Check in pada pukul 14.00 WIB, Jumat Siang. Dan seharusnya korban Check Out pukul 17.00 WIB atau kesorean harinya. Ketika waktu Check Out telah tiba, korban yang mendapatkan kamar hotel bernomor 102 ini tidak juga keluar dari kamar yang ia sewa.

Pihak hotel yang merasa penasaran karena tidak ada kejelasan korban untuk memperpanjang kamar yang ia sewa, menyuruh pegawainya untuk mengecek kamar korban. Bagus Jacki S, 39 yang ditugaskan untuk mengecek kamar melihat korban dalam keadaan posisi tidur. Karena Bagus mengira korban sedang tidur, Ia tidak membangunkannya melainkan menunggunya beberapa saat takut mengganggu istirahat Korban.

Namun, beberapa jam kemudian korban tidak kunjung juga bangun. Saksi kemudian berusaha masuk ke kamar korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

Kanitreskrim Polsek Banjarsari, Iptu Supardi, menjelaskan jasad korban sudah berada di RSUD Dr Moewardi dan tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Dari tim dokter tadi menyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Saat ini korban dibawa ke RSUD Dr Moewardi untuk di autopsi. Kesimpulan sementara korban meninggal diduga karena terkena serangan jantung,” ujarnya.

Kini kasus tewasnya korban masih didalami pihak kepolisian untuk mendapatkan kejelasan penyebab tewasnya pria ini.