Pengendara Sepeda Ontel Disambar Truk

 Klaten, Solo Raya

KlatenUp – Kecelakan lalu lintas terjadi di kawasan pertigaan, Kraguman, Jogonalan, Klaten Selasa (4/6). Tepatnya di depan warung Bakso Jepang yang berada di kawasan tersebut. Sebuah Truk tronton bernomer polisi L 8054 UJ menabrak pengendara sepeda ontel yang bernama Sukino Tanto Suyatmo (68). Akibatnya Sukino tak sadarkan diri karena mengalami luka pada bagian kepala.

Ilustrasi Truk tronton

Kronologis kejadian bermula ketika Supriyono qarga Kediri, Jawa Timur  yang merupakan supir Truk tronton tersebut dari arah Jogja berjalan ke arah Klaten di lajur kiri. Karena ada mobil yang berjalan di depannya, Supriyono menyalip mobil itu dari arah kanan. Disaat itu pula dari arah lain yaitu dari arah Desa Grantil, Sukino dengan mengendarai sepeda ontel berjalan menuju pertigaan tersebut. Truk tronoton itu pun menyamber Sukino lantaran Sukino yang pada saat itu menyeberang dari celah pembatas tengah jalan raya.

Karena jarak yang sangat dekat, Truk tidak bisa banting setir ke kanan untuk menghindari kecelakaan ini. Akibatnya bagian kiri depan Truk menabrak bagian depan sepeda ontel Sukino. Truk pun terus melaju dan menabrak pembatas tengah jalan raya. Sukino yang ditemukan sudah tidak sadarkan diri karena mengalami luka dibagian kepala dan  langsung dibawa ke RS Tegalyoso (Soeradji Tirtonegoro) Klaten.

Related Posts