Klaten Diterjang Angin Ribut, 2 Orang Tertimpa Pohon

 Berita

Klaten Angin ribut menerjang di wilayah Klaten, Senin (10/12) malam. Akibat peristiwa ini sepasang suami istri harus dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di daerah Kecemen, Kecamatan Manisrenggo, Klaten.

Peristiwa itu bermula ketika Sutiyo (40), bersama sang istri, Sukini (35) warga Dukuh Gayam, Desa Kecemen, Kecamatan Manisrenggo, Klaten mengendarai mobil Suzuki Carry Pick Up bernomor polisi AB 9408 YE hendak pulang ke rumahnya di Dukuh Gayam, Desa Kecemen, Kecamatan Manisrenggo, Klaten.

Namun sesampainya di jalan daerah Desa Kecemen, Manisrenggo, sekitar pukul 18.30 WIB, tiba-tiba mobil yang dikendarainya tertimpa pohon kelapa yang tumbang akibat diterjang angin ribut hingga remuk.

Akibat peristiwa tersebut, Sutiyo harus dirawat di Puskesmas Barukan, Manisrtenggo akibat tidak sadarkan diri. Sedangkan Sukini dilarikan ke RSUP Soeradji Tirtonegoro, Klaten akibat luka di bagian kepala dan tangannya.

Bibi korban, Ratmi (55), menuturkan saat itu korban baru pulang dari membeli sayuran milik petani di daerah Krajan, Manisrenggo. Namun tiba-tiba turun hujan yang disertai angin kencang.

Hujan dan angin memang sangat lebat. Kemudian saya mendapatkan kabar jika keponakan saya tertimpa pohon kelapa, ujar Ratmi.

Hingga berita ini diturunkan, Sukini masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Soeradji Tirtonegoro. Sedangkan Sutiyo masih dirawat di Puskesmas Barukan, Manisrenggo, Klaten.

Sementara itu, sejumlah relawan masih melakukan evakuasi terhadap mobil korban. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Sumber: http://www.timlo.net/baca/51358/klaten-diterjang-angin-ribut-2-orang-luka-tertimpa-pohon/