Asyik Ngamar di Hotel, Belasan Pasangan Selingkuh Digaruk Satpol PP

 Berita

Klaten – Tim gabungan dari Satpol PP, Kodim 0723/ Klaten dan Polres Klaten menjaring belasan pasangan tidak resmi saat tengah asyik ngamar di sejumlah hotel di daerah Prambanan, Klaten, Kamis (22/11). Mereka pasrah saat digiring petugas.

Operasi penyakit masyarakat (Pekat) oleh tim gabungan itu merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat dimana sejumlah hotel di Prambanan, Klaten sering dijadikan tempat mesum pasangan tidak resmi.

Dalam razia itu, sempat ada beberapa pasangan laki-laki dan perempuan yang menolak saat hendak dibawa petugas. Namun berhubung tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan resmi kemudian mereka menurut.

Razia kali ini, petugas berhasil menjaring belasan pasangan tidak resmi. Mayoritas pasangan selingkuh itu adalah warga Klaten dan sekitarnya. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberi pembinaan.

Razia akan terus digalakkan mengingat banyaknya laporan dari masyarakat tentang penyakit masyarakat ini. Operasi itu merupakan tindak lanjut dari penertiban pelajar bolos dan penyakit masyarakat lainnya, ujar Kabid Penegakkan Perda Satpol PP Klaten, Rinto Patmono.

Sumber: http://www.timlo.net/baca/47453/asyik-ngamar-di-hotel-belasan-pasangan-selingkuh-digaruk-satpol-pp/